Pembalasan Awan Hitam

” rain kau tadi dicariin sama danish” tanya selly

Selly adalah teman sebangku rain, mereka sudah lama, dan begitupula dengn fero, tapi fero berubah semenjak danis ketua osis dan sekaligus anak pemilik yayasan SMA di sekolahnnya itu menyukai rain, walaupun begitu rain tidak pernh ambil pusing dan cuek. Karen baginya fero tetap temannya.

Di awal musim panas SMA mereka libur, rain dan sellypun pulang kerumah dn meninggalkan asrama untuk waktu 1 minggu.

Setelah berlibur 1 minggu, mereka kembali dengan aktivitas mereka di sekolah dan asrama.

Pada saat rain sedang bersendagurau dengan danish, fero begitu marah dan kesal. Tapi rain masih saja menyapa fero dengan biasa.

Ketika rain dan selly sedang menuju laboratorium, fero sedang menyiramkan minyak goreng ke tangga arah lab, karena fero tahu bahwa rain dan sellylah yang akan ke lab. Niat hati fero mau mencelakai rain, tapi tak disangka yang celaka justru selly, selly terpleset dari tangga dan pisau untuk praktek laboratoriumpun tepat jatuh dan menusuk ke perutnya. Sontak rainpun memegang dan mencabut pisau tersebut, namun fero yang sudah panik kala itu menuduh rain yang membunuh selly, itu untuk menutupi kesalahan yang fatal si fero.

Alhasil semuanya menjadi berbalik ke rain, rainlah yang kena imbas, feropun melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Yayasan, rain terus mengelak dan sambil menangis tapi itu semua tak bisa mengadili dirinya sendiri.

Bersambung…..

Penulis:

Assalamuallaikum Nama asli saya Siti Masiyah, tapi berhubung saya kecil dan bermata sipit, jadi banyak orang yang manggil dengan nama panggilan mleset dari nama asli saya Bisa dipanggil : -unyil -masya tapi tanpa bear 😀 -mesya Terserah ya manggilnyah tinggal pilih 😊 Saya tinggal di salah satu kota kecil yang ada di Jawa Tengah, yaitu kota Kebumen, salah satu desa, desa yang kata orang itu negri diawan atau juga dikata "Anggun" anak gunung, itulah saya. Saya yang periang dan rame, katanya sih crewet tapi nggak terlalu sih hehe. Cuma kalau ngomo ng kadang tanpa titik koma aja hehe kaya lagi ngerapp katanya hehe.. Sekian perkenalannya. Sahabat pena . . . . . . Kontak Yang bisa dihubungi - instagram : @masyaftm Email : mesya05mes@gmail.com Facebook : Masya (Siti Masiyah)

9 tanggapan untuk “Pembalasan Awan Hitam

Tinggalkan komentar